Rabu, 15 Agustus 2018

Pusat Rental Bangku Taman Berkualitas Di Kebon Kosong,Kemayoran,Jakarta Pusat,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Bangku Taman

Kami sewa bangku taman untuk berbagai acara baik acara di dalam ruangan maupun acara di luar ruangan. Bangku taman kami terbuat dari kayu jati asli yang berkualitas sehingga menghasilkan bangku taman yang kokoh. Bangku taman ini siap disewa kapan saja tentunya dalam keadaan bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan.

RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA




Bangku taman bisa disetting dengan hamparan rumput sintetis hijau sehingga akan membuat suasana acara menjadi fresh dan ditambah dengan pohon buatan. Untuk ukuran bangku taman ada lima ukuran yaitu Meja kursi taman bulat 150cm 8dudukan,kursi taman Alfa 180cm 6 dudukan,kursi taman 2in1 180cm 6 dudukan,kursi taman xtra 180cm 6 dudukan,meja kursi taman xtra 120cm 4 dudukan. Jadi anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan di acara anda.

Kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda jadi anda jangan ragu untuk sewa bangku taman dijamin anda tidak akan kecewa dan kami akan mendukung serta mensukseskan acara anda.


Pusat Sewa Bangku Taman Berkualitas Di Jabodetabek


Kami sewa bangku taman untuk wilayah : Sewa bangku taman Jakarta,sewa bangku taman Bogor,sewa bangku taman Depok,sewa bangku taman Tangerang,sewa bangku taman Bekasi,sewa bangku taman Karawang,sewa bangku taman Purwakarta,sewa bangku taman Bandung dan di wilayah sekitarnya. Harap hubungi kami segera untuk solusi sewa bangku taman.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar