Selasa, 26 November 2019

Harga Sewa Meja Taman | Sewa Meja Taman Di Jabodetabek

Harga Sewa Meja Taman |Sewa Meja Taman Di JabodetabekIngin sewa meja taman dengan harga murah namun kualitas terbaik ??? Yuk sewa di CV Surya Jaya Event !!! Disini meja tamannya sangat berkualitas dan harga sewanya juga terjangkau sesuai yang anda inginkan.
Untuk meja tamannya ini ada beberapa model atau tipe dan juga ada berbagai ukuran,jadi anda bisa pilih sesuai yang anda inginkan.
Untuk meja taman CV Surya Jaya Event ini adalah meja taman kayu jati yang mutunya sangat tinggi jadi jangan diragukan lagi untuk kualitasnya.

Untuk model atau tipe meja taman diantaranya



  1. Meja taman xtra (ukuran 120cm untuk 4 orang,ukuran 180cm untuk 6 orang).
  2. Meja taman alpha ukuran 180cm untuk 6 orang
  3. Meja taman 2in1 ukuran 180cm untuk 6 orang
  4. Meja taman magic
  5. Meja taman bundar ukuran 150cm untuk 8 orang.

SEWA KURSI SYAHRINI BEKASI




Untuk contoh produk yang disewakan CV Surya Jaya Event seperti yang ada di dalam foto yaitu : Sewa Meja Taman Xtra.
Meja taman CV Surya Jaya Event adalah meja taman yang kualitasnya bagus,prima untuk digunakan dan untuk meja taman ini meja taman kayu kualitasnya tinggi.
Untuk meja taman xtra tersedia dua ukuran yaitu : Meja taman xtra ukuran 120cm (untuk 4 orang) meja taman xtra ukuran 180cm (untuk 6 orang).
Meja taman bisa digunakan untuk segala macam acara,contohnya untuk acara bazar,acara jamuan makan dll.






  1. Sewa berbagai jenis kursi : kursi futura,kursi tiffany,kursi olivia,kursi barstool,kursi dinner,kursi futura raja,kursi dealing,kursi anak,kursi kuliah,kursi vip kayu,kursi royal vip,kursi outdoor,kursi kuliah,kursi puff,kursi sofa,kursi tunggu dll.
  2. Sewa berbagai jenis meja : Meja kotak,meja bundar,meja ibm,meja taman(meja taman xtra,meja taman alpha,meja taman 2in1,meja taman bulat,meja taman magic),meja lesehan(meja lesehan kotak,meja lesehan bundar)meja bazar,meja test,meja kelas,meja sekolah,meja anak,meja barstool,meja dealing,meja konsul,meja partisi dll.
  3. Sewa berbagai jenis tenda : Tenda kerucut(Tenda sarnafil),tenda dekorasi belimbing,tenda dekorasi serut,tenda dekorasi nanas,tenda dekorasi sentris,tenda transparan,tenda gazebo,tenda roder (terbuka dan tertutup),flooring tenda.
  4. Sewa berbagai macam jenis dan ukuran panggung : Panggung portable,panggung melaminto,untuk ukuran tinggi panggung : 20cm,40cm,50cm,60cm80cm,100cm.
  5. Sewa berbagai macam keperluan pesta lainnya seperti backdrop,bunga meja,mini garden,standing flower,gapura,hiasan janur,pita peresmian,gubukan,karpet permadani,gong peresmian,rumput sintetis,tirai loto,tirai filamin kombinasi,podium dan lainnya.

SEWA MEJA IBM BOGOR


Sewa Meja Taman


Untuk mengetahui berapa harga sewa meja taman silahkan hubungi CV Surya Jaya Event pada nomer yang tersedia di bawah ini.
Anda juga bisa datang langsung ke kantor CV Surya Jaya Event yang berada di Bekasi.






CV Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848



Fast Respon 24 Jam
Wa.087772222136(Bpk Rahmadi)
       087883320001(Bpk Suparna)
       081218308866(Bpk Irfan)



Website   :  www.suryajaya.in
                     www.suryajaya.top
Email     :   www.suryajayabekasi@yahoo.com

BAPAK RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar